Kanal

RockSumatera Festival Dibuka, Saatnya Jiwa Rock Unjuk Kebolehan 

Dirganusantara.com-DUMAI - Pendaftaran Audisi festival yang bertajuk RockSumatera festival telah dibuka, suatu kesempatan bagi kesenian yang berjiwa rock untuk unjuk kebolehan, skill dan keterampilan khususnya dibidang musik.

Apalagi naungan mencakup se-Sumatera, 
suatu peluang besar memperkenalkan group band yang dimiliki.

Ketua Panitia Festival RockSumatra, Dodi Candra S.Sos., M.IP mengatakan kepada awak media (23/6), pendaftaran Audisi RockSumatera festival gratis, bisa melalui online atau bisa langsung ke Sekretariat RockSumatera festival di Jalan Nangka (Kantor ASB LAW Office) Dumai-Riau.

"Cukup mengirimkan video penampilan terbaik group band anda, dan akan diseleksi oleh tim-tim profesional dan terbaik kami, setelah itu, akan ada seleksi khusus untuk melanjutkan tahap selanjutnya," ujar Dodi.

Lanjut Dodi, RockSumatera festival ini juga didukung oleh Gubernur Riau, Drs, H. Syamsuar, M.Si dan pejabat-pejabat lainnya.

"Tunggu apalagi, siapkan diri (Group Band) anda, raih hadiah puluhan juta Rupiah, registrasi dan pendaftaran sangat mudah," himbau Dodi mengajak jiwa seni Rock untuk menguncang Pulau Sumatera.

Dodi juga menambahkan, bagi peserta yang lolos seleksi dan ke tahap selanjutnya, bepeluang mendapatkan hadiah total Rp 43.000.000,-.

"Silahkan hubungi kami Hp/Wa 0813 6486 9588 / 0812 7603 413 untuk mendapatkan panduan pendaftaran RockSumatera festival," tutup Dodi.

Ikuti Terus DirgaNusantara

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER